Sabtu, 08 Oktober 2011

SURAT PERNYATAAN TIDAK MENUNTUT


SURAT PERNYATAAN TIDAK MENUNTUT
Pekanbaru, 08 Agustus 2011

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

              Nama                                 : MISFAR
              Tempat Tanggal Lahir        : Bagansiapiapi, 22 Maret 1987
              Semester                            : 6 (Enam)
              Jurusan/Prodi                     : Sosial Ekonomi Pertanian (Agrobisnis)
              Fakultas                             : Pertanian
              Alamat                               : Jl. Balam Sakti/Panam/Pekanbaru
              No.Hp                                : 0852 7236 5013

Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak menuntut jika beasiswa yang saya ajukan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, dan saya tidak akan mempermasalahkan hal ini dikemudian harinya.
Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar tanpa hasutan dari pihak manapun. Semoga pernyataan ini dapat berguna sebagai mana mestinya.
                                                                                                              Hormat saya,




                                                                                                       ( MISFAR )
                                                                                                        0806135067

Tidak ada komentar:

Posting Komentar